Senin, 30 Maret 2015

Obat Pembesar Pemanjang Penis Alat Vital Pria Paling Ampuh

Obat Pembesar Pemanjang Penis  Alat Vital Pria Paling Ampuh

Obat Pembesar Penis Pemanjang Alat Vital  Pria Paling AmpuhVimax Kapsul - Bagi anda yang ingin membesarkan alat vital dengan cepat dan aman tanpa efek samping mungkin vimax canada ini bisa jadi salah satu solusi terbaik. Pasalnya obat pembesar yang satu ini sudah tidak perlu lagi diragukan keampuhannya. Vimax canada terbuat dari tumbuh-tumbuhanyang berasal dari seluruh dunia yang sudah terbukti khasiatnya. Vimax terbuat dari bahan-bahan herbal berkualitas tinggi seperti Ginko Biloba, Ginseng, dan bahan herbal lainnya, sehingga Vimax dijamin tanpa efek samping dan aman digunakan sebagai pembesar alat vital pria untuk semua umur. Bahan herbal yang terkandung dalam Vimax juga merupakan suplemen yang baik bagi stamina tubuh.

Bahan-Bahan Vimax Kapsul Obat Pembesar Penis Alami:
Dodder Seed : Berfungsi Meningkatkan Libido Dan Meningkatkan Fungsi Ereksi
Epimedium Sagittatum 4:1 Ext ( Bark ) : Berfungsi Memperbaiki Masalah Seksual Seperti Impotensi, Emisi Malam Hari, Ejakulasi Dini.
Gingko Biloba Powder : Meningkatkan Sirkulasi Perifer Dan Oksigenasi.
Saw Palmetto Powder: Meningkatkan Libido Yang Rendah Pada Pria Dan Untuk Meningkatkan Energi Seksual
Hawthorne Berry : Mengontrol Tekanan Darah Tinggi Dan Kolesterol Tinggi Yang Berakibat Negatip Pada Jantung.
Inosine Anyhydrous : Memperlancar Pasokan Oksigen Ke Otak Jadi Tubuh Tetap Fresh Walau Kecapekan
Panax Ginseng : Meningkatkan Kesuburan, Dan Memperlambat Ejakulasi Dini. Hal Ini Cenderung Untuk Memperbanyak Darah Dan Sperma.
Avena Sativa Ext 10:1 (Oat Straw Ext) : Penambah Ereksi Tanpa Efek Samping Berbahaya Dan Juga Digunakan Untuk Merangsang Pria Dan Wanita Dengan Cepat Dan Efektif.
Cayenne Pepper : Dapat Mencegah Stroke Dan Serangan Jantung Dengan Meningkatkan Aktivitas Jantung Tapi Bukan Tekanan Darah.
Tribulus Terestris Powder : Meningkatkan Gairah Dan Stamina Anda Hingga Kuat Tiga Kali Dalam Semalam


Jadi, ukuran itu penting!

Sebagai seorang suami yang baik, kita tentu sangat ingin memuaskan istri. Kita ingin melihat istri kita tersenyum sumringah penuh kepuasan setelah menyelesaikan senggama. Tapi bagaimana bisa, kalau ukuran penis anda mungil dan tidak sampai satu menit sudah muncrat?!
ejakulasi-diniBelum lagi kalau “si adik” tidak mau bangun, huff… betul-betul membuat frustrasi!

Bukan anda saja yang frustrasi dengan kondisi ini, tapi istri anda pun tentu menyimpan rasa kecewa… keadaan seperti ini harus segera diatasi, karena kalau tidak akan mengancam keharmonisan rumah tangga yang telah dengan susah payah anda bina. Tidak sedikit perkawinan yang akhirnya kandas gara-gara urusan ranjang.

Tapi tahukah anda bahwa sebagian pria lain telah mengetahui suatu “rahasia” yang menjadikan mereka seorang suami perkasa..?
Ya! Berbeda dengan anda, kini mereka sedang menikmati kehidupan seksual yang luar biasa karena memiliki…

Ukuran penis yang lebih panjang dan besar. Ini adalah salah satu faktor penting dalam memuaskan istri di atas ranjang. Dengan ukuran penis yang besar maka jepitan vagina istri pada penis jadi semakin erat, dan ini menghasilkan kenikmatan lebih bagi mereka dan istri mereka. Sedangkan ukuran penis yang lebih panjang memberi keleluasaan bagi mereka untuk mencoba posisi-posisi yang lebih menantang, yang sulit dilakukan oleh pria berpenis pendek.

Ereksi yang sangat keras. Ucapkan selamat tinggal kepada gejala impotensi. Mereka kembali mengalami saat-saat dimana ereksi penis sangat keras dan kaku seperti ketika masih sangat muda. Luar biasa!

Kemampuan mengendalikan ejakulasi. Tidak lagi menyimpan rasa frustrasi karena masalah ejakulasi dini. Mereka mampu untuk bertahan lebih lama dalam bersenggama sehingga tercapai kepuasan untuk istri mereka dan juga untuk diri mereka sendiri.

Stamina seksual yang membara. Karena mereka tahu bahwa mereka mampu “beraksi” dengan gagah perkasa di atas ranjang, maka mereka terdorong untuk melakukannya lagi dan lagi….

FUNGSI OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL | VIMAX PILLS ORIGINAL CANADA:


  • Permanen memperbesar Serta memperpanjang ukuran penis anda sampai 3-4 inci.
  • meningkatkan ketebalan penis hingga 25%.
  • meningkatkan hasrat sexual dan meningkatkan kesehatan sexual.
  • kuat serta lebih intens dalam orgasme.
  • menyembuhkan gejala penyakit ejakulasi dini anda.
Sumber Artikel :
  1.  http://www.tokopembesar.com/vimax
  2. http://obatvimaxaslicanada.blogspot.com/2014/10/vimax-kapsul-obat-pembesar-penis-alami.html

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Obat Pembesar Pemanjang Penis Alat Vital Pria Paling Ampuh", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar